Beranda Seleb Istri Arya Saloka Dikritik Netizen Usai Berkata Kasar Saat Siaran Langsung

Istri Arya Saloka Dikritik Netizen Usai Berkata Kasar Saat Siaran Langsung

76
0
Istri Arya Saloka Dikritik Netizen Usai Berkata Kasar Saat Siaran Langsung

GeworthPutri Anne, istri Arya Saloka, kembali mencuri perhatian publik setelah marah dan melontarkan kata-kata kasar saat siaran langsung TikTok.

Saat itu, Putri Anne melakukan eksperimen TikTok langsung dan juga mendukung minuman kolagen sambil membaca komentar netizen.

Putri Anne langsung mengeluarkan kata kasar ketika seorang netizen mengejeknya sebagai “janda cebol”.

“Ada anjing panggil aku janda Cebol, ” kata Putri Anne sambil tertawa sinis seperti dikutip dari unggahan @tokek_dramaqueen, Rabu (10/5/2023).

Yang bikin heboh netizen adalah reaksi istri Arya Saloka itu terhadap netizen yang mengolok-oloknya dan ditanggapi dengan kata-kata kasar.

Sejumlah netizen pun menilai istri Arya Saloka itu tak punya jabatan. Apalagi Putri Anne pernah mengeluarkan kata-kata kasar di depan umum pada umumnya.

“Sikapnya jelek banget @arya.saloka, sikap wanitanya jelek banget, ngomong kasarnya mana lagi, teriak-teriak lagi. Itu kata fans kesalehan, kesalehan, coba lihat leher, kuping, rambut. Kalau kamu mau buka cadar, buka aja, jangan khawatir -Tanjung.Ini namanya cadar-play @zynbypramiswara,” kata @queen_of_fantasia***.

“Bahasanya emang nggak bagus, orangnya nggak sempurna banget, walaupun bapaknya low profile gitu lho ah, tapi dokternya bener bapaknya kan bule itu enggak ada sopan santun dan enggak ada sopan santunnya,” sambung @suci60* *.

Dan @ka.rlina *** menambahkan, “Saya mohon ampun Tuhan, bagaimana dia mengatakannya seperti itu, itu sangat tidak sopan. Tuhan melarang.”

Baca Juga: Begini Respon MUI Agnes Monica Pakai Baju Tulisan Arab

Artikulli paraprakKata Perpisahan Busquets Barcelona
Artikulli tjetërDKI Sumbang 618 Kasus, Ini Sebaran 1768 Kasus Baru COVID-19 RI Per 10 Mei

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini