Beranda Entertainment Reza Rahardian: Scene Terkena Kissing Cuma Sama BCL

Reza Rahardian: Scene Terkena Kissing Cuma Sama BCL

85
0
Reza Rahardian: Scene Terkena Kissing Cuma Sama BCL

Geworth – Aktor Reza Rahardian kembali menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini, bukan karena aktingnya yang memukau, melainkan pernyataannya tentang adegan ciuman dalam film.

Reza Rahardian mengaku bahwa adegan ciuman yang ia lakukan dalam film hanya dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah podcast yang di pandu oleh Gofar Hilman.

“Gue tuh kalau di film, ciumannya sama Bunga Citra Lestari doang,” kata Reza Rahardian.

Pernyataan Reza Rahardian ini sontak membuat publik heboh. Banyak yang bertanya-tanya tentang alasan Reza Rahardian hanya mau melakukan adegan ciuman dengan BCL.

“Emang kenapa sih, Reza? Cuma sama BCL doang?” tanya Gofar Hilman.

“Gue tuh gak mau kayak gampang banget gitu. Ciuman tuh kan sesuatu yang intim ya. Gue gak mau kayak, ‘Oh, ini film, yaudah ciuman aja’,” jawab Reza Rahardian.

Reza Rahardian menjelaskan bahwa ia hanya ingin melakukan adegan ciuman dengan lawan main yang membuatnya nyaman. Dan menurutnya, BCL adalah salah satu aktris yang membuatnya merasa nyaman.

“Gue tuh sama Bunga Citra Lestari udah kenal lama. Jadi, gue merasa nyaman aja sama dia,” kata Reza Rahardian.

Lebih lanjut, Reza Rahardian juga mengatakan bahwa ia tidak ingin adegan ciumannya menjadi sensasi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Yordania Piala Asia 2024

“Gue gak mau adegan ciuman gue tuh jadi sensasi. Gue mau adegan ciuman gue tuh natural dan gak di buat-buat,” tegas Reza Rahardian.

Pernyataan Reza Rahardian ini menuai berbagai komentar dari publik. Ada yang mendukungnya, namun ada juga yang tidak setuju.

“Gue ngerti sih sama Reza Rahardian. Ciuman tuh kan sesuatu yang intim. Jadi, gak salah dong kalau dia mau pilih-pilih lawan mainnya,” kata salah satu netizen.

“Tapi, menurut gue, Reza Rahardian terlalu berlebihan sih. Toh, adegan ciuman tuh kan cuma akting,” kata netizen lainnya.

Terlepas dari pro dan kontra, pernyataan Reza Rahardian ini menunjukkan bahwa ia adalah seorang aktor yang profesional dan memiliki prinsip yang kuat.

KLIK BERITA TERUPDATE!!!

Artikulli paraprakJadwal Pertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Yordania Piala Asia 2024
Artikulli tjetërMitos atau Fakta? Tahan Kentut Bisa Bikin Napas Bau?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini